TamiangNews.com, LANGSA -- Setiap tanggal 1 Mei Dunia Internasional merayakan hari Buruh Sedunia atau biasa disebut May Day, untuk memperingati peranan buruh dalam perusahaan  dan masyarakat. Mengingat Peran vital tenaga kerja/SDM di suatu perusahaan memerlukan sinergi yang baik antar kedua belah pihak. 

Foto : Ilustrasi
Harapan pekerja menginginkan perusahaan memperhatikan kesejahteraan dengan memenuhi hak hak mereka dan perusahaan meminta pekerja agar dapat memenuhi harapan dan target perusahaan. Kedua agenda tersebut harus disatukan dalam momentum peringatan hari buruh, guna membangun kebersamaan antara perusahaan dan pekerja agar lebih harmonis demi kesejahteraan pekerja dan kemajuan perusahaan.

Ketua V SP-Bun PTP Nusantara I Syaifullah, SE kepada TamiangNews, Senin (30/4)  berpesan kepada para pekerja untuk memperingati hari buruh dengan kegiatan positif tanpa pergerakan turun ke jalan, lebih lanjut diharapkan pekerja mampu memenuhi kewajiban yang diberikan perusahaan sejalan dengan hak-hak yang sudah diperoleh seperti yang tercermin di motto SP-BUN ”Perusahaan Sehat, Karyawan Sejahtera”. 

Saifullah juga mengatakan, dengan produktifitas pekerja yang tinggi dapat menyehatkan perusahaan sekaligus dapat mensejahterakan para pekerja.

Syaifullah menjelaskan dalam rangka hari buruh sedunia ini mari kita tingkatkan hubungan antara buruh dan perusahaan dapat terjalin erat pada masa masa akan datang agar buruh bisa sejahtera.

Diharapkannya, agar semua perusahaan yang ada di Aceh agar selalu memberikan peluang bagi buruh untuk membangun mental supaya generasi kedepan lebih aktif dan proaktif dalam menghadapi segala tantangan,menjamin masa depan generasi nantinya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.