TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Sebanyak 115 orang prajurit Raider Khusus 111 pagi ini mengikuti jalannya tes kesegaran jasmani militer lari 3200 meter serta semapta B bertempat di lapangan Blang Padang Aceh Besar Banda Aceh, Sabtu (5/5).



Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL yang diwakili oleh Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu menjelaskan pagi ini para prajurit mengikuti tes kesegaran jasmani militer dalam rangka melengkapi syarat kenaikan pangkat periode 1-10-2018, syarakat UKP tersebut merupakan hal yang mutlak bagi setiap prajurit sebagai langkah untuk kenaikan pangkat berikutnya.

Kegiatan tersebut merupakan tahap akhir tingkat Kodam Iskandar Muda, sebelumnya dimulai dari pengambilan data awal oleh kompi masing-masing, berlanjut ke tingkat batalyon, dan tingkat brigif. Pagi ini prajurit melaksanakan rangkaian kegiatan bertempat di lapangan Blang Padang Aceh Besar Banda Aceh oleh tim jas Kodam Iskandar Muda.

Dengan harapan kesemua prajurit yang ikut tes tersebut bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar serta memenuhi syarat nilai kelulusan sesuai ketentuan yang berlaku di Angkatan Darat [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.