TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL  yang di wakili oleh Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P menyerahkan bantuan dari As Ops KSAD Mayjen TNI M. Facruddin S.Sos berupa satu set peralatan CCTV dan perlengkapan olah raga untuk kompi-kompi jajaran Raider Khusus 111, Rabu (18/4).


Wadanyon menjelaskan pada saat masih menjabat Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI M. Facruddin S.Sos yang saat ini menjabat As Ops KSAD mengujungi Raider Khusus 111 dalam kegiatan kunjungan kerja memberikan beberapa atensi dan arahan serta memberikan bantuan berupa perlengkapan CCTV dan perlengkapan olah raga berupa bola voly, net voly dan stopwatch untuk masing-masing kompi jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang diterima langsung oleh prajurit perwakilan.

Adapun bantuan tersebut seperti CCTV akan di pasang di Mayonif Raider Khusus 111 untuk menambah CCTV yang sudah ada sebelumnya, sedangkan untuk perlengkapan  olah raga akan di pergunakan oleh kompi masing-masing guna mendukung kegiatan olah raga bagi prajurit.

Dengan harapan perlengkapan tersebut bisa di gunakan dan dirawat dengan baik sehingga masa pakai yang lama. Penyerahan bantuan ini diberikan pada hari ini dengan pertimbangan perwakilan kompi jajaran berada di mayon semua pada kegiatan latihan pemeliharaan raider TA. 2018. [] TN-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.