TamiangNews.com, KARANG BARU -- Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin ST meninjau secara langsung kondisi jalan nasional yang tergenang air di sepanjang jalan Ir. H. Juanda Karang Baru tepatnya di Depan Corner Coffee hingga depan Kantor Bank Aceh, Senin (09/04).

Foto : Dok. Humas Setdakab Atam
Kondisi jalan tergenang ini bukanlah kali pertama terjadi, tetapi telah terjadi berulang-ulang. Bahkan beberapa bulan yang lalu juga terjadi hal serupa dan sempat dikuras beberapa kali oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh Tamiang.

Menurut seorang warga yang berada di sekitar lokasi mengatakan, hal ini memang telah terjadi beberapa kali disebabkan karena saluran drainase yang tidak baik. Jika ini tidak segera diatasi maka air yang menggenagi badan jalan akan dapat merusak aspal.

Wakil Bupati Aceh Tamiang H T. Insyafuddin ST dalam kesempatan tersebut langsung menginstruksikan ke Dinas terkait untuk melakukan penyedotan air yang menggenang jalan dan melakukan pengerukan parit-parit atau drainase yang tersumbat dengan menggunakan beko. 

Menurutnya Wabup, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan maupun bagi masyarakat sekitar lokasi. 

Dalam peninjaun tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Camat Karang Baru Zulfiqar, Datok Penghulu Bundar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syamsul Rizal S.Ag, perwakilan dari Badan Pengelola Keuangan Daerandan Perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. [] TN (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.