TamiangNews.com, TUALANG CUT -- 14 orang prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti naik pangkat periode 1 April 2018 dengan upacara kenaikan pangkat bertempat di lapangan Mayonif tersebut dipimpin oleh Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu. Senin(2/4).



Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.POL yang diwakili oleh Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu dalam amanat menyampaikan antara lain, dalam kapasitasnya sebagai prajurit TNI AD selain dituntut kewajibannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, yang terkait dengan sumpah prajurit, sapta marga dan delapan wajib TNI, saya berharap kepada prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti kedepan lebih solid, tangguh, kokoh dan kuat dalam menjalankan setiap tugas yang di benbankan oleh bangsa dan negara dalam rangka menjaga kedaulatan serta keutuhan bangsa.


BACA JUGA : Wadan Irup Upacara Bendera Merah Putih Raider Khusus 111


Selain dangan hal tersebut di atas yang merupakan tugas, prajurit TNI AD berhak menerima kesejahteraan dan moril dari negara yang merupakan suatu bentuk prestasi dan penghargaan yang patut disyukuri sehingga pada hari ini para prajurit Raider Khusus 111 menerima kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat semula, sesuai dengan jabatan dan penilaian kondite. 




Kenaikan pangkat bukan hal yang mudah untuk didapatkan dan diperoleh, oleh sebab itu ini merupakan amanah, karunia serta anugerah yang harus dipertanggungjawabkan, dengan pangkat yang baru prajurit diharapkan dapat menambah motivasi dan semangat kerja di satuan secara optimal dengan meningkatkan kreativitas, inovasi dan intelektual guna mendukung pelaksanaan tugas di satuan.


Secara pribadi dan keluarga serta atas nama satuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengucapkan selamat kepada prajurit yang resmi naik dan memakai serta menyandang pangkat baru. [] TN-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.