TamiangNews.com, LHOKSEUMAWE -- Politik menjadi tabu di masyarakat, dikarenakan Politik selalu menjadi ajang untuk mencari kekayaan dan jabatan pribadi bahkan kelompok tertentu.


Sebenarnya, politik itu baik tergantung oknum atau siapa yang menjalankan politik dengan ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum, Minggu (15/4/2018).

Zamzami Wahab, Pemuda asal Lhokseumawe ini menanggapi isu negatifnya berpolitik, dan Zamzami juga menyampaikan pemuda harus berani berpolitik. "Pemuda harus terlibat langsung dalam politik, mengingat pemuda merupakan generasi dan aset besar bangsa ini, maka sangat disayangkan jika kurangnya keterlibatan pemuda didalam kancah politik," ungkap pemuda kelahiran 1993 ini.

Zamzani juga berharap, "generasi kedepan yang menguasai eksekutif dan legislatif Aceh itu dari kalangan muda, Pemuda yang bebas dan bersih dari n@rkoba, pergaulan bebas dan pemuda yang berintegritas tinggi", kata dia.

Diharapkan kepada partai politik untuk terus merekrut dan melibatkan pemuda serta memberi peluang untuk mereka agar bisa mencalonkan diri disetiap ajang pesta demokrasi dan jangan pernah memanfaatkan mereka untuk kepentingan politik sesaat.

Kebiasaan sering terjadi menjelang pemilu banyak pemuda kita yang hanya dimanfaatkan tenaga mereka saja di lapangan dengan memberi imbalan berupa upah yang tidak seberapa, setelah keinginan mereka tercapai mereka akan dilupakan, lama kelamaan hal ini terus terulang serta menjadi rasa jenuh dan menganggap buruk image politik, tutup Zamzami. [] TN-Rahmat

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.