TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Tim Aswasdallat Kodam Iskandar Muda yang diketui oleh Pabandyalat Ops Dam IM Letkol Kav Adji beserta staf meninjau langsung jalannya latihan pemeliharaan raider yang sedang dilaksanakan dan di ikuti oleh ratusan prajurit di daerah latihan kompleks, Rabu (25/4).


Ketua tim Letkol Kav Adji pada kunjungan latihan kali ini menyaksikan dan meninjau langsung jalannya latihan pemiharaan raider pada triwulan II TA. 2018 oleh Raider Khusus 111.

Secara keseluruhan pelaksanaan latihan kali ini sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang ada, akan tetapi kedepan kami mengharapkan latihan yang bersifat khusus ini bagi satuan raider bisa lebih ditingkatkan lagi guna mencapai standar latihan yang maksimal sehingga mewujudkan prajurit yang handal serta prajurit yang profesional dalam mendukung pelaksanaan tugas satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Pelaksanaan latihan ini sesuai rencana mengacu pada program kerja latihan bidang operasi akan di laksanakan selama empat belas hari meliputi tahap latihan teknis di hombase dan aplikasi hutan gunung serta rawa laut. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.