TamiangNews.com | KARANG BARU -- Guna mencapai proses pembangunan yang maksimal dan merata di Kabupaten Aceh Tamiang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Asrizal H Asnawi, memuji Elektabilitas serta hubungan yang baik di bawah kepemimpinan Bupati Mursil SH MKn dan T Insyafuddin ST, dengan Gubernur Aceh Drh Irwandi Yusuf MSc.



Hal ini disampaikannya, saat berkunjung ke Kantor Redaksi TamiangNews Group, pada minggu (08/04). Menurut Asrizal, hubungan emosional yang baik antara Bupati dan Gubernur diharapkan berdampak baik terhadap proses pembangunan di Aceh Tamiang.


"Kita sama-sama tau, mereka satu paket, yang sama-sama di usung oleh partai demokrat, sehingga kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin", ujar Asrizal.


Selain itu, Asrizal juga menyampaikan, usulan pembangunan yang diajukan pemkab aceh tamiang melalui dana Otsus, hendaknya lebih diprioritaskan kepada infrastruktur, yang hari ini menjadi kebutuhan penting untuk di realisasikan dan jagan terlalu banyak usulan yang bersifat Hibah Bansos.


"Bansos juga penting, tapi alangkah baiknya bansos tersebut bisa di cover oleh pemerintah daerah, mengingat umur Otsus ada batasnya" ungkap Asrizal.


Disamping itu, Asrizal mengatakan untuk tahun 2018 seharusnya Aceh Tamiang mendapatkan kurang lebih 130 Miliar dari dan Otsus.


"Setelah di Pergubkan, saya kurang tau apa saja yang tercover melalui dana Otsus, mengingat kami belum mendapatkan Diva nya", ujar Asrizal.


Namun, lanjut Asrizal,  ada 3 kegiatan yang akan dilaksanakan di Aceh Tamiang, diantaranya pembangunan Jempatan Seruway senilai Rp.23 Miliar, lanjutan Pembangunan Stadion senilai Rp.2,8 Milliar, dan Jembatan Sekerak senilai Rp.3 milliar", ungkap Asrizal yang juga Ketua DPD PAN Aceh.


Diakhir Wawancara, Asrizal mengatakan, akan mendukung penuh seluruh program pemerintah Aceh Tamiang. [] L24


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul "Asrizal H Asnawi : Saya Dukung Program Pemkab Atam"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.