TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersilatuhrahmi dengan anggota Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang yang sambut oleh Ipda Pol Ali S bertempat di daerah binaan Desa Lubuk Damar Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (28/4).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I. POL yang di wakili wadan Mayor Inf Fami Guruh Rahayu S.I.P yang memimpin langsung kegiatan silaturahmi ini menjelaskan kegiatan ini merupakan hal yang sering dan lazim di jalin satuan kami dengan berbagai intsansi di wilayah seperti pagi ini, saya bersama staf menyambangi anggota Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang di Desa Lubuk Damar Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Ada beberapa atensi dalam perbincangan pada pertemuan kegiatan silatuhrami ini antara lain meningkatkan kerja sama dalam pengamanan bagi masyarakat setempat guna memberi rasa aman dengan terjaga serta selalu terpeliharanya ketentraman, ketertiban di tenggah-tenggah masyarakat, selanjutnya pertemuan ini juga cara untuk meningkatkan kebersamaan sinergitas TNI-Polri di daerah.

Selama ini di wilayah kami hubungan antar TNI-Polri yaitu dengan Polres Aceh Tamiang sangat baik selalu terjaga, serta saling bahu membahu guna kepentingan meningkatkan stabilitas keamanan di Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.