TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Kopda M. Yusuf bersama rekan prajurit Raider Khusus 111 lainnya terlihat bersemangat memasang spanduk sinergitas TNI-Polri siap mensukseskan Asian Games 2018, di tempat keramain Desa Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (21/4).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL yang diwakili wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P menjelaskan serta membenarkan sore hari ini ada beberapa prajurit kami memasang spanduk tentang sinergitas TNI-Polri siap mensukseskan Asian Games 2018.

Pemasangan spanduk tersebut sesuai dengan perintah dari satuan atas untuk jajaran Kodam Iskandar Muda memasang spanduk tersebut di tempat-tempat keramain yang mudah untuk di baca dan diketahui oleh masyarakat banyak.

Melalui media spanduk ini menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwasanya TNI-Polri selalu kompak bersinergitas untuk Bangsa dan Negara melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing, serta terdepan dalam mensukseskan Asian Games 2018, kali ini tuan rumah oleh Negara Kita Indonesia tercinta, besar harapan semoga semua elemen masyarakat bisa ikut juga mensukseskan hajatan olah raga bergengsi ini, serta kita berdo’a semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa menjadi juara. [] TN W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.