TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Inilah sinergitas TNI-Polri sesungguhnya yang dijalin serta diwujudkan oleh Raider Khusus 111 dengan Polres Aceh Tamiang, ungkap Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.k M.H ketika melihat kekompakan prajurit TNI Raider Khusus 111 dengan anggota Polres Aceh Tamiang pada suatu kegiatan yang menghadirkan kedua intsansi ini, Rabu (11/4).


Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL juga membenarkan adanya keakrabaan antar personil tersebut ketika mereka sama-sama menghadiri suatu acara di Kabupeten Aceh.

Ini merupakan bentuk nyata dan ini adalah sesungguhnya sinergitas TNI-Polri yang terjalin dengan baik di wilayah kami, ungkap Kapolres.

Saya melihat sendiri spontanitas anggota kami dari Polres Aceh Tamiang bercengkraman serta bersendagurau dalam keakraban tidak melihat kulit (baju) warna dan corak apa, akan tetapi dengan kesadaran masing-masing dan memahami sama-sama mengabdi untuk kepentingan Bangsa dan Negara meraka secara tidak langsung mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang luar biasa, tambah Kapolres.

Wakil Bupati Aceh Tamiang Teuku Isyafuddin ST pada kesempatan yang sama juga mengapresiasi kepada TNI-Polri melihat langsung keakraban yang di wujudkan Raider Khusus 111 dengan Polres Aceh Tamiang, tanpa adanya "setingan" mereka memperlihatkan ke masyarakat banyak bahwa mereka saling bahu membahu melaksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing di wilayah kami yakni Kabupaten Aceh Tamiang, ini harus di pertahankan serta kedepan di tingkatkan guna selalu menjaga stabilitas keamanan di Bhumi Muda Sedia Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.