TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bertempat di lapangan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang pagi ini prajurit Raider Khusus 111 menghadiri serta mengikuti upacara memperingati hari otonomi daerah Ke XXII tahun 2018, Rabu (25/4).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL melalui Pasi 1/Intel Lettu Inf Prima yang mewakili pada acara tersebut menyampaikan bahwasnya benar pagi ini kami menghadiri serta memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka memperingati hari otonomi daerah tahun 2018.

Bertindak sebagai inspektur upacara kali ini ialah Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang H T Isyafuddin ST, dalam amanatnya menyampaikan dengan semangat kebersamaa mari kita wujudkan serta mantapkan otonomi daerah diwilayah kita guna membangun daerah kita yang lebih baik lagi,maju dan mampu mensejahterakan masyarakat.

Hadir dalam upacara ini antara lain Ketua DRPK Aceh Tamiang H. Fadlon, Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, Razuardi, Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A. Yani, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Nuzir S, Sos, Danyonif Raider Khusus 111 di wakili Pasi 1/Intel Lettu Inf Prima, Forkompinda, para siswa-siswi, ormas, prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti serta tamu undangan lainnya. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.