TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Kompi Senapan-D Raider Khusus 111/Karma Bhakti dipimpin langsung oleh komandan kompi (Danki) Lettu Inf M. Agung Satrio Eko Panjawi bersama 6 prajurit lainnya berhasil mengagalkan peredaran narkotika jenis ganja yang di bawa dengan sebuah mobil jenis minibus di Desa Jering Dusun Sosial Kecamatan Suka Jadi Kabupaten Aceh Timur, Rabu (4/3).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menyampaikan penangkapan narkotika jenis ganja ini berawal dari laporan masyarakat yang menginformasikan akan ada transaksi dan pembawaan ganja sebanyak lebih kurang 100 kg oleh pelaku ber-inisial "P" warga Desa Panglima Chik (sesuai indentitas KTP yang tinggal dalam mobil).

Setelah dilakukan pengintai oleh prajurit Raider Khusus 111, ketika mobil yang membawa barang haram tersebut di berhentikan oleh prajurit, akan tetapi pengendara mobil jenis minibus tersebut menambahkan kecepatan yang mengakibatakan mobil hilang kendali dengan kecepatan tinggi hingga keluar badan jalan dan hampir masuk ke jurang, seketika itu juga diduga dalam mobil ada empat orang melarikan diri sedangkan barang bukti sebanyak 100 kg ganja kering di amankan di Kompi Senapan-D, dan direncanakan barang bukti tersebut akan di  serahkan kepihak berwajib yaitu Polres Aceh Timur untuk di proses lebuh lanjut yang merupakan wilayah hukum Polres tersebut.

Ini merupakan prestasi bagi prajurit kami di wilayah binaannya, berkat komunikasi sosial pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 Kodam Iskandar Muda yang dijalankan dengan baik selama ini oleh para prajurit, peristiwa ini juga sudah dialaporkan ke satuan atas sebagai laporan pendahuluan. TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.