TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Sertu Nasrullah Hamid anggota kompi senapan-D Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersama dengan prajurit lainnya menyerahkan bantuan jamban/MCK untuk warga binaan yang diterima keluarga Ibu Miyem Desa Lokop Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (13/4).


Danyonif Raider Khsusu 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menerangkan melalui program pembinaan teritorial terabatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti kami menyalurkan serta memberikan bantuan kepada keluarga binaan berupa bangunan jamban/MCK siap pakai, yang telah selesai dikerjakan oleh beberapa orang prajurit kami selama dua hari ini.

"Pemberian bantuan jamban/MKC ini merupakan bentuk kepedulian TNI tepat sasaran kepada masyarakat yang dilihat kurang mampu tidak mempunyai jamban sebelumnya, dengan pertimbangan ini serta hasil dari menjalin komunikasi sosial yang dijalankan prajurit di tenggah-tenggah masyarakat maka ditemukan warga yang membutuhkan bantuan tersebut", ujarnya.

Semoga bantuan ini bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat terutama dalam menjaga lingkungan serta melestarikan budaya hidup sehat. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.