TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Segenap prajurit Kompi Khusus Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengikuti penyuluhan dan sosialisasi Hepatitis HIV AIDS oleh Letda Ckm Sutar bersama tim peleton kesehatan Raider Khusus 111 bertempat di aula Kompi Khusus Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (9/4). 


Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menerangkan diadakannya sosialisasi serta penyuluhan tentang Hepatitis HIV AIDS ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada prajurit bahaya Hepatitis HIV AIDS bagi kesehatan. Dalam penyuluhan ini juga di sampaikan tentang bagai mana penanganan dan pencegahanan jika terkenan Hepatitis HIV AIDS.

Selain sosialisasi dan penyuluhan, di lanjutkan dengan pengecekan melalui pengambilan darah setiap prajurit guna melihat tertular atau tidaknya prajurit dari penyakit Hepatitis HIV AIDS tersebut, setelah kesemua prajurit di ambil sempel darah, dari hasil pengecekan tidak ada prajurit yang terkena penyakit bahaya tersebut dalam artian prajurit sehat dan bebas dari penularan Hepatitis HIV AIDS. 

Kegiatan ini akan di laksanakan secara bergantian disetiap prajurit yang ada di kompi-kompi  jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti sesuai dengan jadwal dan rencana yang sudah ada. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.