TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Sertu M. Deni Pramana dengan prajurit kompi khusus Raider Khusus 111 lainnya pagi ini bersama-sama dengan warga binaan mengadakan karya bhakti memperbaiki jalan Desa Pahlawan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (20/4).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL melalui Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P menjelaskan pagi Jum’at kali ini melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 Kodam Iskandar Muda dengan menjalin komunikasi sosial bersama dengan warga binaan mengadakan karya bhakti memperbaiki jalan yang rusak berlubang dengan cara menimbun menggunakan materil pasir dan batu.

Jalan tersebut merupakan urat nadi dari masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari yang menghubungkan Desa tersebut dengan pusat perkotaan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

"Sehingga menjadi sasaran kegiatan karya bhakti pagi ini, dengan di perbaiki jalan tersebut semoga warga binaan tidak terhambat dengan inprastruktur yang rusak berlubang terkadang di genangi air dan berlumpur, setelah penimbunan jalan yang berlubang ini dengan harapan semoga masyarakat bisa lancar dalam beraktivitas sehari-hari", ujar Wadanyon. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.