TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dinamika internal Partai Nanggroe Aceh Akhirnya Terjawab lewat Penunjukan Hadi Effendiar sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PNA Atam. 


Keputusan secara Aklamasi dilakukan melalui Rapat pleno pada Selasa (10/4) di Hotel Grand Arya Karang Baru.

Setelah pemilihan Pimpinan Sidang Konferensi I PNA Kabupaten Aceh Tamiang yang dilakukan oleh Badan Pengarah dan menyerahkan palu sidang dari badan pengarah kepada pimpinan sidang terpilih yaitu Ruslan Gazali sebagai pimpinan sidang, mailisnawati sebagai sekertaris sidang dan Anwar muhamad sebagai anggota sidang.

Kemudian acara konferensi dilanjutkan dengan pembahasan tentang agenda acara, tata tertib dan mekanisme pemilihan Ketua dan Formatur DPW PNA Aceh tamiang.

Akhirnya hasil dari mekanisme pemilihan ketua pimpinan sidang memutuskan kandidat atau calon untuk menjadi ketua DPW PNA Atam melalui usungan dari 12 DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) Se-kabupaten Aceh Tamiang lewar lisan dengan voting suara ketua, sekertaris dan bendahara DPK.


Dari voting secara lisan yang dilakukan 12 DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) dengan hasil yang menakjubkan, menunjukan 12 kecamatan keseluruhan memilih Hadi Effendiar tetap menjadi Ketua DPW PNA Kabupaten Aceh Tamiang dalam Konferensi perdana ini.

Seketaris DPW PNA Samsul Bihar juga menambahkan pemilihan hari ini menunjukan bahwa PNA Aceh Tamiang telah menjalankan amanat ADRT Partai PNA dengan keterbukaan yang cukup demokratis dan modern.

"Alhamdullillah pemilihan Ketua Partai PNA Atam telah selesai dan hasilnya memuaskan, dengan terpilihnya Hadi Efendiar sebagai Ketua berarti menunjukan bahwa seluruh pengurus dan DPK PNA Atam merasa puas dengan kepimpinan beliau sebagai ketua selama ini. TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.