TamiangNews.com, ACEH TIMUR -- Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XXI Koorcabrem 011/Lilawangsa PD Iskandar Muda berperan aktif guna mensukseskan pelaksanaan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang akan diselenggarakan hari ini (4/4) di Lapangan Sepak Bola desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, Selasa (3/4/2018).



Adapun anggota Persit Kodim 0104/Aceh Timur tersebut mengambil peran dalam pengaturan dekorasi pada tenda tamu dan tempat transit yang akan digunakan pada saat pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD nanti. Tidak hanya sampai disitu, mereka juga membantu menangani barang pecah-belah yang akan digunakan oleh para tamu nantinya.

Ny. Aulia Iqbal Lubis yang turut hadir siang itu menjelaskan bahwa tugas utama seorang istri prajurit adalah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas dimana pun berada serta mendukung suami dalam setiap pelaksanaan tugas yang sedang maupun akan dihadapi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang prajurit, tandasnya.

BACA JUA : Matangkan Pembukaan TMMD ke-101, Perwira Kodim 0104/Atim Terjun Ke Lokasi

"Kami disini berupaya semaksimal mungkin agar Upacara Pembukaan TMMD ke-101 yang akan diselenggarakan besok pagi dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana", harapnya.//TN.007.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.