TamiangNews.com, ACEH TIMUR -- Berbagai kegiatan untuk persiapaan jelang Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang dilaksanakan Kodim 0104/Atim, juga tidak ketinggalan Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur ikut melakukan survey ke lokasi di Lapangan Sepak Bola Gampong Pante Rambong, Kecamatan Pantee Bidari, Selasa kemarin (03/04). 


Kepala Puskesmas Pantee Bidari dr. Musnadi, utusan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur dalam peninjauan itu mengatakan, 'Posko Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat' dalam acara pembukaan TMMD ke-101 yang akan dilaksanakan pada hari ini 4 April 2018, "Kami dari Tim Medis sudah siap dalam memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat pada kegiatan TMMD ke-101 yang akan dibuka besok," katanya. 

Musnadi menjelaskan bahwa program pengobatan gratis bagi masyarakat ini terlaksana berkat kerjasama Kodim 0104/Atim dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang. "Kami sudah menyiapkan obat-obatan untuk 200 orang yang membutuhkan pertolongan medis", terangnya. 

BACA JUGA : Pembukaan TMMD, TNI dan Masyarakat Bahu-Membahu Pasang Baliho

"Semoga masyarakat di kedua desa yang menjadi sasaran kegiatan TMMD ini dapat mengambil manfaatnya. Karena TNI melaksanakan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian tersebut rakyat," pungkas Musnadi. [] TN.W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.