TamiangNews.com, KARANG BARU -- Indonesia Photography Group (IPG) tidak asing lagi bagi masyarakat Aceh Tamiang. IPG menggelar rapat Jumat (13/04) membahas terkait pengalangan dana yang akan dilaksanakan besok (hari ini_red) sabtu (14/04) di lampu merah Simpang Kelana Kota Kualasimpang.

Foto : Ilustrasi
Dalam rapat itu wakil Ketua IPG Agil Galeri Marpaung yang mengatakan, "penggalangan dana ini akan dilaksanakan insya allah selama tiga hari. Dalam kegiatan ini ikut juga Ikatan Mahasiswa Aceh tamiang (IMATA) yang akan berpartisipasi mengalang dana, meringankan beban saudara kita di palestina, semoga bermanfaat", ungkap Agil.

Sementara itu, Sekretaris IPG peduli Alfin menambahkan, setelah dana ini terkumpul, kalau banyak kami akan langsung serah terima ke Banda Aceh. IPG sudah kordinasi ke ACT, mudah-mudahan semua ini berjalan dengan sukses dan lancar amin", paparnya.

Ketua Ikatan mahasiswa Aceh Tamiang (IMATA) Arby Sefananda  menambahkan, sudah seharusnya kita sesama umat muslim saling tolong menolong, semoga dengan adanya penggalangan dana ini hati masyarakat tamiang lebih tergerak lagi untuk membantu saudara-saudara kita yang di palestina, tutupnya. [] TN-Rizal

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.