TamiangNews.com, JAKARTA -- Kedekatan Maia Estianty dengan kekasih putra keduanya, Marsha Aruan sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan baru-baru ini, ibu tiga anak itu mengajak Marsha untuk naik jet pribadi miliknya.

Foto : Okezone.com
Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Maia membagikan foto ketika ia berada dalam sebuah pesawat jet. Maia yang saat itu mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan kuning terlihat begitu berkelas.

Tak hanya membagikan foto dirinya, Maia pun mengunggah foto Marsha Aruan yang dikenal sebagai kekasih El Jallaludin Rumi, putra kedua Maia. Saat itu, Marsha terlihat mengenakan pakaian model sabrina. Bersama Maia, Marsha pun turut dalam jet pribadi tersebut.

“Terbang untuk kembali ke rumah bersama @aruanmarsha,” tulis Maia di Instagram pribadinya, Minggu (29/4/2018).

Melihat unggahan Maia itu, para warganet pun membanjiri kolom komentar di foto tersebut. Tak jarang dari mereka yang mengatakan jika Maia adalah calon mertua idaman. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Selain jadi bunda yang baik, semoga bunda jadi ibu mertua yang baik juga. Sekian banyak 2 dari 10 orangg wanita bertengkar dengan mertuanya, semoga bunda tidak. Tetap jadi ibu yang sesungghnya buat anak dan menantu.. Keep inspiring bund, 😭wanita paling tegar❤️❤️❤️baik hati❤️,” tulis akun @rahmahkarimaa.

“Aduh mertua idaman banget bunda Maia ini, beruntung sangat hidup mu Marsha,” sahut akun @anindyatama.s.

Sementara itu, salah seorang warganet juga menulis, “bahagianya aku jika punya mama mertua bunda @maiaestiantyreal πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ,” tulis pemilik akun @adhemaiden.

Sementara itu, ada juga beberapa warganet yang mengatakan jika wajah Marsha Aruan mirip dengan Maia Estianty. Mereka pun mulai mengaitkan wajah gadis berusia 21 tahun itu dengan penampakan Maia saat muda.

Foto : Grid.ID
Kisah percintaan Marsha Aruan dan El Jallaludin Rumi dimulai sejak 2015 lalu. Hubungan mereka terlihat sangat didukung oleh ibunda El.

Hal itu terlihat dari di beberapa liburan keluarga, Marsha pun ada bersama keluarga El. Bahkan, beberapa kali terlihat Maia bepergian hanya dengan Marsha.

Seperti di jet pribadi ini, keduanya pulang dari Surabaya untuk menghadiri suatu pagelaran yang diadakan oleh salah satu merek busana. [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.