TamiangNews.com, KARANG BARU | Kesebelasan Lentera24 FC U-38 berhasil keluar sebagai kampiun dalam Open Turnamen Futsal HUT TamiangNews Grup ke-2 tahun 2018 yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Meuligoe Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru dari tanggal 26-29 April 2018.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam rangka merayakan HUT TamiangNews Group ke 2 Tahun 2018, sebanyak 45 Tim mengikuti Open Turnamen Futsal pada 26-29 April 2018 di Lapangan Futsal Paya Meuligoe.

Open Turnamen Futsal tersebut dibagi menjadi 3 kategori yaitu, Open Umum yang diikuti sebayak 20 Tim, Open Pelajar yang diikuti 15 Tim dan Open Usia U-38 yang diikuti sebanyak 6 Tim.

Kepastian Lentera24 FC U-38 menjadi juara dalam babak penyisihan berhasil mengalahkan lawan-lawannya, mengalahkan Meuligoe FC 7-5 dan seri 5-5 saat melawan Benua Raja FC. 

Dalam pertandingan semifinal, Lentera24 FC U-38 berjumpa TamiangNews FC dan berhasil memenangi pertandingan dengan skor 4-2. Sedangkan pada partai semi final lainnya berhadapan antara Meuligoe FC dengan Sapta Jaya FC yang dimenangi oleh Meuligoe FC.

Dalam partai puncak, Lentera24 FC U-38 kembali berjumpa dengan Meuligoe FC dan hasilnya menjadi milik Lentera24 FC dengan kemenangan skor telak 5-1. Dengan kemenangan ini, Lentera24 FC berhak atas juara I dan Meuligoe FC juara II dan mendapatkan hadiah berubah uang tunai, trophy dan piagam penghargaan. 

Sedangkan dalam partai memperebutkankan juara ke-3 berhadapan antara TamiangNews FC melawan Sapta Jaya FC. Dan partai ini berhasil dimenangkan oleh TamiangNews FC dengan skor 4-2, dengan demikian juara III menjadi milik TamiangNews FC. 

Pelatih Lentera24 FC U-38 Saripal Paraguay, kepada media ini mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan ini. 

"Saya sempat khawatir melihat permainan kedua kesebelasan, karena walaupun usia diatas 38 tahun tetapi semangat tandingnya masih tidak kalah dengan anak-anak usia pelajar, bahkan terkadang permainan menjurus keras. Mudah-mudahan tahun depan TamiangNews Grup dapat menyelenggarakan Open Turnamen Futsal yang lebih meriah lagi, ujarnya.

Sementara itu, pimpinan TamiangNews Grup SM Alaydrus M.Si, MMA mengatakan, agenda open turnamen ini merupakan kedua kalinya setelah pada tahun 2017 yang lalu juga sukses penyelenggaraannya dan akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

"Tahun ini Turnamen Futsal yang kami selenggarakan diikuti oleh 45 tim untuk semua kategori, atau melibatkan hampir 500 pemain futsal. Menurut kami, ini antusiasme peserta
merupakan awal yang baik karena bermanfaat dalam mencari bibit-bibit pemain futsal juga dapat menghindari dari kegiatan-kegiatan yang negatif atau yang tidak bermanfaat", ujar Alaydrus. [] Tim

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.