TamiangNews.com | Langsa -- Dalam Rangka memperingati HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang XXI Kodim 0104/Atim Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Tahun 2018 yang dilaksanakan di Makam Pahlawan Jln PTP Kebun Baru, Gp. P.B Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ny. Aulia Muhammad Iqbal Lubis Pimpin Upacara Ziarah ke makam Pahlawan tersebut, Senin ( 02/4).



Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Persit Kodim 0104/Atim, dalam rangka menyambut HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018, pelaksanaan ziarah ini bertujuan sebagai penghormatan, untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita degan pengorbanan harta benda serta jiwa raga, sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0104/Atim dan anggota dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

Ziarah ini mempunyai makna yang mendalam, bahwa kemerdekaan ini sangatlah mahal harganya dan tidak ternilai serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. 

Dalam Ziarah tersebut juga dilakukan prosesi penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Disela acara Ketua Persit kartika Candra Kirana Cabang XXI meletakkan Karangan Bunga dan melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan berserta  ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0104/Atim, turut hadir juga  anggota persit KCK Yonif 111/Raider khusus Ranting II Cabang XIII Brigif 25/Siwa dalam acara. [] TN-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.