Lentera24.com | TUALANG CUT -- Kasi Ops Brigif 25/Siwah Kapten Inf Ramelza A.P selaku ketua wasev meninjau langsung jalannya latihan larasuntai pada latihan lathar raider bertempat di Desa Lubuk Damar Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (26/4).


Kapten Inf Ramelza A.P yang di dampingi oleh Pasi Ops Raider Khusus 111 Kapten Inf Dhony Dwi Prasetyo selama meninjau langsung jalannya latihan tersebut melihat pelaksanaan latihan lathar pada materi larasuntai, mengapresiasi semangat dari para prajurit sebagai pelaku latihan, dengan semangat tahap demi tahapan latihan bisa dijalankan dengan baik, semangat menjadi modal utama dalam setiap latihan.

Adapun tujuan dari latihan ini antara lain adalah untuk melatih, memelihara serta meningkatkan kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas operasi yang bersifat khusus, dengan sasaran menguasai perairan meliputi laut, rawa, sungai dan pantai guna menyerbu musuh yang melarikan diri ke daerah perairan tersebut.

Oleh sebab itu dengan dilatihnya prajurit di satuan raider dengan latihan pemeliharaan raider seperti yang dilaksanakan oleh ratusan prajurit Raider Khusus 111 kali ini, dengan harapan prajurit bisa menguasai teknis dan takrik pertempuran di perairan dengan baik sehingga menjadi modal dalam mengikuti latihan berikutnya dengan skala besar, sehingga mewujudkan prajurit yang trangon, tranginas, handal serta profesional dalam mendukung melaksanakan tugas di satuan jajaran Brigif 25/Siwah Kodam Iskandar Muda, tutup Kasi Ops. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.