TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Ibu Mardiah warga binaan Raider Khusus 111 menerima bantuan berupa bangunan jamban/MCK, warga tersebut adalah masyarakat Desa Dusun Permai Kelurahan Perupuk Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (24/4).


Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P. M.I.POL melalui wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P menjelaskan melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 kami menyalurkan bantuan berupa bangunan jamban/MCK bagi warga binaan satuan kami dengan sasaran masyarakat kurang mampu. 

Adapun bantuan yang kami berikan adalah berupa bangunan jamban/MCK sebelumnya bangunan tersebut di kerjakan langsung oleh prajurit kami yakni Sertu M Tedy bersama dengan beberapa prajurit kompi khusus lainnya dengan lama proses pengerjaan selama tiga hari, pada proses finishing dikerjakan juga secara bergotong royong dengan warga setempat mengerjakan bantuan tersebut.

Pada kesempatan yang sama Ibu Mardiah merasa senang dan bahagia serta berterimakasih untuk TNI yang sudah membantu dan peduli nasib kami, sehingga kami bisa mempunyai jamban/MCK sendiri tanpa harus beraktivitas ke sungai, ungkap Ibu Mardiah.

Kedepan masih banyak lagi bantuan yang sama akan kami berikan untuk masyarakat warga binaan satuan kami, sehingga kami bisa meringankan beban meraka, tutup Wadan. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.