TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn dan T Insyafuddin ST bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Daerah Dengan Perjanjian Kerja (PDPK) dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (PDPK) dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, laksanakan gotong royong membersihkan lingkungan seputaran kota Kuala Simpang, pada Jumat (20/04).


Tampak hadir pada gotong royong tersebut, Sekretaris Daerah Ir Razuardi MT, Sekretaris Dewan Drs Syuibun Anwar, Para Asisten, Para Kepala SKPK dan Camat Kota Kuala Simpang.


Gotong royong ini dilaksanakan, di beberapa titik, diantaranya Pusat Pasar, jalan KS AIP KS, jalan Tubun, jalan Suprapto, jalan Iskandar Muda, hingga jalan M Dahlan.


Bupati Mursil disela-sela gotong royong mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan dari sampah yang berserakan sehingga menimbulkan kesan kumuh di seputaran kota Kualasimpang.


Selain itu, gerakan gotong royong yang mengikutsertakan puluhan ASN di tiap-tiap SKPK ini, juga bertujuan membangun mental para ASN juga mengajarkan akan pentingnya kebersihan sebagian dari pada iman.


Untuk itu, Bupati Mursil  mengharapkan, dengan kegiatan ini nantinya, akan terbangun kesadaran masyarakat terkhusus para pemilik toko untuk menjaga kebersihan.

"Minimal masing-masing pemilik usaha, ruko dan pedagang yang ada di sekitarnya, mau membersihkan sampah yang ada di saluran parit, hingga tidak terjadinya penyumbatan yang mengakibatkan terjadinya banjir di saat musim hujan", ujar Bupati Mursil yang didampingi Wabup Insyafuddin sembari membersihkan sampah. [] L24


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul "Terjun Langsung!!! Bupati dan Wabup Gotong Royong Jumat Bersih"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.