TamiangNews.com, ACEH TIMUR -- Geuchik atau nama lain dari Kepala Gampong Pante Rambong Ramuli Yasin turut serta ikut membantu anggota Kodim 0104/Aceh Timur saat membenahi Pos Komando (Posko) TMMD ke-101 yang digelar di wilayah kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, Selasa kemarin (3/4).



Posko tersebut nantinya akan menjadi pusat informasi dan keterangan bagi seluruh masyarakat maupun Instansi terkait terhadap segala perkembangan yang sedang berjalan selama pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 yang diselenggarakan di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur.

Ramuli Yasin mengatakan, warganya sangat antusias atas pelaksanaan TMMD ke-101 yang digelar Gampongnya ini. TNI dan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Timur sudah berupaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kami, untuk itu kami warga masyarakat merasa terpanggil untuk membantu pihak TNI dalam mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan kegiatan TMMD ini, ujarnya.

BACA JUGA : Persit Kodim 0104/Atim Bantu Sukseskan Upacara Pembukaan TMMD ke-101

Batih Bhakti Staf Teritorial Kodim 0104/Atim Sertu Sigit Pramono saat dilokasi menambahkan. Dokumentasi semua sasaran yang menjadi target pada TMMD ke-101 ini akan ditampilkan di Posko ini tahap demi tahap, mulai dari kondisi awal, tahap pelaksanaan, hingga hasil akhir nanti. "Kita akan tampilkan secara transparan, sehingga masyarakat dan Instansi terkait dapat melihat perkembangan pelaksanaan TMMD ke-101 ini hingga mencapai hasil 100 persen", terangnya. [] TN.W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.