TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Atam kemarin Menggelar Konferensi wilayah I dalam rangka Pemilihan Ketua baru dalam badan partai, yang diselenggarakan di hotel Grand Arya, Karang Baru, Aceh tamiang, Selasa (10/4).


Dalam ceremonialnya Ketua DPW PNA Atam yang masih menjabat yaitu Hadi Efendiar mengatakan permohonan maafnya karena dalam melaksanakan konferensi ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Aceh Tamiang.

"Sebelumnya kami mohon maaf sekali karena Acara konferensi pertama ini bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Aceh Tamiang, dan itu semua karena Jadwal yang telah ditetapkan oleh DPP, namun alhamdullilah terlaksananya konferensi ini tepat pada hari ulang tahun tamiang semoga jodoh, PNA dan Tamiang harus sama sama kita majukan", ujarnya

Selain itu, turut hadir Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nanggroe Aceh (DPP PNA) dalam Konferensi, Ketua Harian DPP PNA Samsul Bahri (tiyong), Seketaris Jendral DPP PNA Miswar Fuadi dan beberapa Waksekjen.

Adapun dalam sidang konferensi ini dibuka langsung oleh Sekjend DPP Miswar Fuadi dan diikuti oleh beberapa peserta penuh PNA, Dewan Penasehat PNA, Pengurus Harian DPP PNA, Dewan Penasehat Wilayah PNA, Pengurus Harian DPW PNA Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua, seketaris dan Bendahara Dewan Pimpinan Kecamatan Se Kabupaten Aceh Tamiang. TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.