TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL hari ini menghadiri penyerahan barang bukti narkotika jenis ghanja kering tangkapan dari prajurit TNI Raider Khusus 111/Karma Bhakti, penyerahan barang bukti tersebut berlangsung di Mapolres Aceh Timur, Kamis (5/2).



Danyon menyampaikan dalam penyerahan barang bukti barupa ghanja kering tangkapan dari prajurit kami kemarin diserahkan langsung oleh Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna kepada Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncuro S.I.K M.H selain penyerahan barang bukti ghanja tersebut juga berlansung press release barang bukti berupa 19 kg shabu tangkapan dari Polres Aceh Timur. Ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara instansi yang ada di wilayah menjalankan seinergitas TNI-Polri, serta bentuk nyata dan komitmen serius TNI-Polri perang melawan terhadap n@rkoba.



Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncuro S.I.K M.H menyampaikan kami merasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya serta terimakasih kepada TNI yang bisa menggagalkan peredaran ghanja kering jumlahnya hampir 100 kg di wilayah hukum kami, ini merupakan prestasi yang luar biasa, untuk proses hukum terhadap para pelaku diduga ada empat orang yang melarikan diri masih dalam proses kami, sedangkan untuk barang bukti ghanja kering ini beserta barang bukti lainnnya akan dimusnahkan di Mapolda Aceh.

Pemusnahan barang bukti narkotika ini di hadiri juga Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama'un, Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncuro S.I.K M.H, Wakil Ketua DPRK Aceh Timur, Ketua PN Idi, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL, Kepala BNN Kota Langsa, Kajari Aceh Timur, Kepala BPOM Aceh Timur serta para Forkopimda Aceh Timur. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.