TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bentuk wujud kepedulian terhadap alam di Bumi Muda Sedia, Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn, tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Yayasan Inisiatif Dagang Hijau (IDH), pada Jumat (06/04) di Aula Setdakab setempat.


Dalam sambutannya, Bupati Mursil menyampaikan, kehadiran yayasan Inisiatif Dagang Hijau (IDH) yang ingin membantu dalam hal Perencanaan dan Pengawasan Potensi Alam, guna memberikan investasi dengan harapan dapat mensejahterakan masyarakat.

"Kita harapkan pasca MoU ini nantinya bisa mendapatkan alternatif dan solusi pemecahan permasalahan dalam hal pelestarian terhadap lingkungan", ujar Bupati.

Setelah penandatanganan MoU tersebut, Bupati Mursil beserta Wakil Bupati T Insyafuddin ST, Ketua DPRK Fadlon SH, Sekretaris Daerah Ir Razuardi MT, dan Para Asisten, Kabag Setdakab Aceh Tamiang, Para Camat serta Kepala SKPK bergerak menuju Kampung Seumadam untuk dialog bersama masyarakat.

Warga kampung seumadam mengharapakan agar Bupati Mursil memberikan bantuan penyuluh pertanian, mengingat sebagian besar masyarakat di Kampung Seumadam adalah petani.[] L24


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul "Bupati Atam Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Yayasan IDH"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.