TamiangNews.com, SERUWAY -- Persipal Padang Langgis membuka peluang untuk lolos ke perempat final dalam Turnamen Sepakbola STC Cup VI Kampung Tangsi Lama Kecamatan Seruway setelah pada pertandingan penyisihan Grup D mengalahkan PS Tunas Baru Tanjung Binjai 1-0 Senin (09/04).


Persipal Padang Langgis berada satu grup dengan PS Perkesa, Portam, dan Tunas Baru. Pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Tangsi Lama Kecamatan Seruway itu sejak kick off dimulai Persipal langsung mengambil alih kendali permainan.

Dengan menurunkan pemain-pemain sarat pengalaman yang ikut bermain di Liga 3 tahun Usman dan Fadil dan didukung pemain senior lainnya Saiful dan Syahrial menggempur pertahanan PS Tunas Baru. 

Pemain-pemain PS Tunas Baru praktis hanya mengandalkan permainan bertahan di duapupul menit pertama sebelumnya akhirnya Iqbal berhasil mengoyak jaring gawang PS Tunas Baru dan memaksa kiper memungut bola pada menit ke 20 dan skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Persipal tetap menguasai jalannya pertandingan, bahkan kiper M. Basir nyaris tidak mendapatkan bola karena kurangnya serangan dari PS Tunas Baru. Namun kokohnya pertahanan Tunas Baru membuat anak-anak Persipal mandul dalam mencetak gol. Skor 1-0 untuk kemenangan persipal bertahan hingga wasit menyudahi pertandingan.

Susunan Pemain :

Persipal : M. Basir, Sayed Muhazir, Syahrial, Auzia Rizki, Saputra, Usman, Saiful, Iqbal Saputra, Fadil, Sayed Ahmadi dan Kiki. Cadangan : Wahyu, Aidil, Syahda, Wanda, Arul, M. Yatim, Putra dan Ridho. 

PS Tunas Baru : Anto, Adan, Jalal, Rahmat, Amat, Edi, Jais, Upi, Julman dan Taifik. Cadangan : Muis. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.