TamiangNews.com, SPORT -- Arema FC mengaku telah memiliki resep untuk bisa bangkit dan meraih hasil positif pada laga kontra Borneo FC. Klub berlogo singa mengepal ini menegaskan akan membuat sejumlah perubahan pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2018 tersebut.

Foto : Bola.net
"Kami akan membuat sejumlah perubahan," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

"Namun, kami tidak bisa menjelaskan seperti apa perubahan yang akan dilakukan ini. Yang pasti kami akan mengubah banyak hal," sambungnya.

Menurut Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, perubahan ini merupakan hasil evaluasi tim dari dua pertandingan mereka sebelumnya. Pada dua pertandingan tersebut, pelatih berusia 47 tahun ini mengakui, masih ada sejumlah kekurangan yang terlihat.

"Inilah yang akan kami coba benahi dengan mengubah sejumlah hal," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Borneo FC pada laga pekan ketiga mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Senin (09/04) mendatang.

Pada dua laga sebelumnya, Arema FC harus menelan hasil mengecewakan. Usai ditahan imbang Mitra Kukar pada laga perdana, Dendi Santoso dan kawan-kawan harus menelan kekalahan kala bertamu ke kandang Persija Jakarta akhir pekan lalu.

Sementara itu, Gethuk mengaku bahwa timnya bertekad bangkit dan meraih hasil positif pada pertandingan kontra Borneo FC terebut. Menurutnya, kemenangan akan menjadi obat bagi masalah yang saat ini membelit skuat besutannya.

"Obatnya hanya menang. Jika kami bisa meraih kemenangan, selesai sudah masalah yang ada," tandasnya. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.