TamiangNews.com, SPORT -- Isu Real Madrid dan wasit yang menguar beberapa waktu terakhir ini sepertinya tak akan kunjung reda. Pada leg kedua perempat final Liga Champions Real Madrid kontra Juventus (1-3) beberapa waktu lalu, wasit Michael Oliver yang memimpin laga dinilai telah membuat keputusan kontroversial saat menghadiahkan penalti pada Madrid di menit akhir.

Foto : Bola.net
Wasit pun akan kembali menjadi topik hangat saat Madrid melawat ke kandang Bayern Munchen pekan depan untuk melakoni laga semifinal. Namun Zinedine Zidane menilai hal tersebut hanya dilebih-lebihkan.

Zidane pun mengaku bahwa dia sudah tidak mau lagi berkomentar lebih banyak soal hal tersebut. Menurutnya isu itu seperti lingkaran setan yang tiada akhir.

"Kita sudah membicarakan hal itu, yang mereka ucapkan terlalu dilebih-lebihkan tetapi saya di sini tidak akan berkomentar lagi soal hal tersebut". tegas Zidane dinukil dari situs realmadrid.

"Apa yang perlu kami pikirkan sekarang adalah pertandingan besok (vs Bilbao) dan bersiap untuk pertandingan lain seminggu lagi".

Lebih lanjut, sosok yang juga pernah menjadi jendral lapangan tengah Madrid ini mengatakan tugasnya adalah untuk melatih tim. Dia tidak mau mencampurkan tugas wasit dan tugas tim yang bermain.

"Kami akan melakukan pekerjaan kami dan tugas perwasitan adalah milik wasit. Saya tidak akan berkomentar soal apapun karena kita terus berputar-putar dan saya yakin semua pihak akan mengerjakan tugasnya masing-masing", pungkas dia. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.