TamiangNews.com, SPORT -- Bali United akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Bali United sukses melumat Barito Putera dengan dua gol tanpa balas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Foto : Bola.net
Bermain Minggu (22/4) petang, Bali United tampil dominan sejak menit awal. Peluang pertama diciptakan oleh Serdadu Tridatu pada menit ke-6. Namun, aksi Anh Byon Keon memanfaatkan kemelut di depan gawang hanya membentur tiang gawang.

Bali United mencetak gol pada menit ke-17, tapi Nick van der Velden lebih dulu ada di posisi offside sebelum mencetak gol dari umpan dari Milos Krtoic.

Gol yang dinanti tuan rumah baru tercipta pada menit ke-44. Mendapat umpan dari Velden, Stefano Lilipaly melepas sepakan indah ke gawang Aditya Harlan. Bali United pun unggul satu gol hingga pertandingan babak pertama usai.

Pada babak kedua, Barito Putera bermain lebih agresif. Pelatih Jacksen F. Tiago memasukkan Rizky Pora. Situasi tersebut dibalas oleh Bali United dengan mengganti Milos dengan I Nyoman Sukarja. Kedua tim bermain dengan terbuka.

Douglas Packer dan Samsul Arif bergantian mendapat peluang menyamakan skor. Tapi, aksi Wawan Hendrawan di bawah mistar masih belum bisa digoyahkan.

Sementara itu, lewat sebuah serangan balik cepat, Bali United akhirnya menambah gol pada akhir babak kedua. Lilipaly menyodorkan bola matang yang diselesaikan dengan mudah oleh Yandi Sofyan yang dimasukkan menggantikan Ilija Spasojevic di menit ke-80.

Gol Yandi pun membuat Bali United menang dengan skor 2-0 dan meraih kemenangan keduanya di Liga 1 musim 2018 ini.

Susunan Pemain:

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika, Ahn Byung-keon, Demerson Costa, Ricky Fajrin; Milos Krkotic, Stefano Lilipaly, Ahmad Agung; Irfan Bachdim, Nick van Der Velden, Ilija Spasojevic.
Cadangan: Made Wardhana, Agus Nova, Sukadana, Dias Angga, Sutanto Tan, Nyoman Sukarja, Yandi.

Barito Putera: Adhitya Harlan; Muhammad Rifqi, Hansamu Yama, Aaron Evans; Gavin Kwan Adsit, Douglas Packer, Muhammad Rafi, Matias Cordoba, Nazar Nurzaidin; Paulo Sitanggang, Samsul Arif Munip.
Cadangan: Dian Agus, Ady Setiawan, Dandi Maulana Abdulhak, Rony Beroperay, Fajar Handika, Rizky Pora, Talaohu Abdul Mushafry. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.