TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Anggota DPRA dari Partai Amanat Nasional (PAN) Asrizal H Asnawi mengunjungi sejumlah warga anggota majelis zikir dari Aceh Tamiang yang mengalami musibah kecelakaan di Desa Sihom Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Minggu (15/04).



Dalam kunjungan tersebut, Asrizal H Asnawi didampingi oleh staf Bagian Umum Setdakab Aceh Tamiang Rico Salam yang sengaja datang untuk mengurus para korban musibah kecelakaan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dua orang meninggal dunia dan 13 orang luka ringan dalam musibah kecelakaan tunggal dipengkolan dan jalan menurun setelah menabrak pagar sebuah SD di Desa Sihom Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar pada Minggu pagi (15/04).



Dalam kejadian tersebut, dua orang anggota majelis zikir Aceh Tamiang meninggal dunia, masing-masing atas nama Slamet Paino (54) warga  Rantau Pauh Kecamatan Rantau yang sebelumnya diberitakan atas nama Zainuddin (46) yang merupakan sopir bus beralamat di Gampong Besar Kecamatan Banda Mulia dan Supeni (61) warga Alur Cucur Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang juga meninggal dunia.  

Kepada TamiangNews.com Minggu (15/04), Asrizal H Asnawi mengatakan, saat ini masih terdapat dua korban yang masih di rawat di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh. Sedangkan yang mengalami luka ringan, setelah dirawat di Rumah Sakit Satelit Indrapuri telah dipulangkan ke Aceh Tamiang dengan menggunakan bus milik Pemkab.

Asrizal mengatakan ikut berduka cita atas musibah yang menimpa para warga Aceh Tamiang yang merupakan anggota majelis zikir ini.

"Saya turut berduka cita atas kecelakaan bus rombongan anggota mejelis zikir asal Aceh Tamiang. Kepada korban yang meninggal dunia semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan agar sabar dalam menghadapi musibah ini serta kepada yang korban luka-luka agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali", harapnya. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.