TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, gelar Sosialisasi dan materi Taspen bagi calon pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2018-2019, pada Kamis (05/04) di Gedung SKB Karang Baru.




Wakil Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, Zaki, kepada Lentera24.com mengatakan, kegiatan ini diikuti 170 Peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Sipil Negara (PNS) yang akan memasuki masa pensiun pada tahun 2018-2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

"Kita harapkan dengan sosialisasi ini, para calon pensiun akan lebih memahami dan memudahkan kepengurusan Taspen", ujar Wakil Direktur PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang.


Selain itu, Lanjut Wakil Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, Zaki, mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen PT Bank Aceh Syariah, untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan sebagai mitra bayar Taspen.





Untuk itu, kegiatan ini akan diisi oleh dua narasumber, baik dari Psikolog dan Kepala Taspen Lhokseumawe.

Amatan Lentera24.com, selain sosialisasi, PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang juga membuka Kas keliling selama kegiatan tersebut. [] L24



Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul "PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang Gelar Sosialisasi Taspen" 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.