TamiangNews.com | Langsa - Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis memimpin upacara bendera dan upacara Pelantikan kenaikan pangkat 25 orang personel Kodim 0104/atim serta pemberian  ucapan selamat kepada personel yang pada kesempatan periode 01 April 2018  ini telah menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula di lapangan Makodim 0104/Atim. ( 02/04/18).



Dalam sambutannya lebih lanjut Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota agar mensyukuri kenaikan pangkat ini dengan  penuh keimanan dan ketakwaan, karena  pangkat dan jabatan yang  kita raih pada  hakikatnya merupakan anugerah dari Allah SWT, yang di dalamnya tersirat amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada diri sendiri, kepada Negara dan kepada Tuhan  Yang  Maha  Esa. 

Dandim juga berpesan kepada ibu-ibu persit yang pada kesempatan itu mendampingi  suami melaksanakan kenaikan pangkat agar senantiasa mendukung dan mendampingi suami melaksanakan tugas.

BACA JUGA : Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104/Atim Pimpin Ziarah Makam Pahlawan

Diakhir sambutanya Dandim 0104/Atim menyampaikan harapan bagi prajurit dan ibu ibu persit agar selalu mempererat hubungan silahturahmi serta meningkatkan profesionilme sebagai prajurit TNI yang bermoral sehingga menunjang loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan dinas serta selalu tingkatkan prilaku disiplin baik pada diri sendiri,keluaraga maupun satuan untuk terwujudnya kenyamanan berdinas dan berkeluarga. Ujarnya. [] TN-007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.