TamiangNews.com, SUNGAI LIPUT -- Lakalantas antara Truk Trado Nopol BK 8764 WK arah dari Banda Aceh dengan Colt Diesel Nopol BM 8986 DA sekitar pukul 16.30 WIB di jalan lintas Sumatera pasnya di Kampung Semadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Km 476 arah Ke Banda Aceh sekitar 10 KM ke Kuala Simpang.


Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan kejadian lakalantas itu berawal, saat Truk Trado yang hendak menaiki bukit Semadam tidak mampu sehingga sopir kehilangan kendali membuat truk tersebut terhenti lajunya dan melintangi jalan kaki bukit Semadam.

Berselang 15 menit, tiba tiba truk cold diesel yang melaju dengan kencang dari arah Medan ketika  menuruni bukit tersebut rem kenderaan itu blong dan langsung menabrak Trado yang masih  melintangi jalan kaki bukit Semadam.


Akibatnya sopir Colt Diesel itu terjepit dan mengalami patah kaki dan tangan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan sopir dan kernet truk Trado tidak mengalami cidera karena sudah berada diluar kenderaannya. 

Kejadian lakalantas ini membuat kemacetan lalulintas sekitar 1KM baik dari Aceh maupun yang dari arah sebaliknya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.