TamiangNews.com, SPORTS -- Tiga tim raksasa Liga Inggris Manchester United dan Chelsea tersinggir dari Liga Champions 2018 di babak enam belas besar. Kini tersisa hanya dua tim dari Inggris yang masih bertahan Mancester City dan Liverpool setelah sebelumnya Tottenham Hotspurs juga tersingkir.


Adalah Sevilla secara luar biasa sukses menyingkirkan Manchester United dari pentas Liga Champions musim ini usai menang 2-1 di Old Trafford dalam laga leg kedua babak 16 besar, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Sementara itu pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Barcelona melawan Chelsea. Pertandingan ini dilangsungkan di Camp Nou pada hari Kamis (15/03).

Pertandingan berlangsung seru dengan kedua tim saling menyerang sejak awal. Barca membuktikan diri lebih tajam dengan berhasil mencetak tiga gol. Brace Messi dan gol Ousmane Dembele membawa Barca menang 3-0 dan lolos ke perempat final.

Sampai laga usai, skor 3-0 tetap bertahan. Denagn hasil ini Barca berhak lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 4-1 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Lain halnya dengan Totteham Hotspur, setelah menahan imbang Juventus 2-2 di leg pertama babak 16 besar, Tottenham Hotspur takluk 1-2 saat bermain di Stadion Wembley, London, Inggris, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB.

Padahal, di partai penentuan tersebut tim berjulukan Spurs itu lebih dulu membuka keunggulan 1-0 di babak pertama lewat gol Son Heung-Min pada menit ke-39.

Namun, Juventus sanggup mencetak dua gol balasan di paruh kedua berkat torehan Gonzalo Higuain (64') dan Paulo Dybala (67').

Hasil akhir 2-1 membawa Juventus melaju ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-3. [] Editor : S. Mahdi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.