TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Dalam memperingati Hari  Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang ke XVI Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Panitia HUT merencanakan menggelar serangkaian kegiatan lomba dan bakti sosial yang diikuti antar SKPK, pelajar SMU, Perwakilan Kecamatan, PKK dan lainnya terhitung sejak Tanggal 2-6 April 2018 mendatang.

Foto : Ilustrasi
Ada tiga permainan tradional yang akan memeriahkan HUT Aceh Tamiang tahun ini, diantaranya lomba permainan galah panjang, permainan patok lele, dan permainan lomba engrang.

Menurut jadwal yang telah dilansir panitia, lomba galah panjang tanggal 2-3 april, patok lele tanggal 4 april.

Selanjutnya lomba masak dan tari daerah tanggal 5 april, senam massal, pengobatan gratis, donor darah dan lomba engrang tanggal 6 april, karnaval pakaian adat tanggal 7 april, tamiang fun bike dan fun walk tanggal 8 april.

Sementara rapat paripurna HUT Aceh Tamiang akan diselenggarakan pada tanggal 09 april dan upacara HUT Atam tanggal 10 april. 

Sekda Kabupaten Aceh Tamiang Ir.Razuardi MT yang juga selaku Ketua Panitia HUT kemarin  mengatakan dalam rangka peringatan Hut ke 16 Kabupaten Aceh Tamiang ini menghimbau kepada para kepala Dinas, Badan, Lembaga Teknis Daerah/instansi Vertikal, para camat, Pimpinan BUMN /BUMD para Ketua Ormas, Orpol, LSM dan OKP dalam Kabupaten Aceh Tamiang agar dapat memasang spanduk /baliho serta umbul-umbul dilingkungan unit kerja masing masing mulai tanggal 2 April 2018.

Adapun tema HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke 16 ini  “ Dengan Semangat Hari jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke 16, kita satukan niat, langkah dan budaya kerja gotong royong menuju masyarakat Aceh Tamiang islami yang sejahtera”. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.