TamiangNews.com, SPORT -- Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan bahwa dirinya banyak belajar dengan melihat video pemain-pemain legendaris selama menempuh masa mudanya di akademi sepak bola.

Foto : Bola.net
Dikatakannya, dia mengamati permainan Zinedine Zidane sampai Ricardo Kaka. Hal itu dilakukannya untuk mencoba mengambil sisi positif dari tiap-tiap gelandang tersebut dan mencoba menerapkannya pada permainannya.

"Saat saya masih kecil, saya melihat Zinedine Zidane, Ronaldinho, Ronaldo, Messi. Saya memiliki video Diego Maradona, Pele, Kaka, dan banyak pemain lain," ungkap Pogba dikutip dari goal.

"Saya ingin memiliki seluruh sifat kebaikan mereka."

Uniknya, Pogba bahkan mengaku bahwa dia masih melakukan hal itu sampai saat ini. Bukan lagi pemain-pemain senior, Pogba bahkan banyak melihat gelandang yang satu era dengannya.

"Sekarang saya lebih sering melihat Andres Iniesta, Yaya Toure, juga Kevin De Bruyne yang masih muda, Luka Modric yang merupakan gelandang yang sangat kuat."

Bagi Pogba, hal itu merupakan rutinitasnya untuk memperkuat permainannya. Pogba merasa banyak gelandang yang masih jauh lebih baik dari dirinya dan dapat memetik pelajaran dari tiap-tiap mereka. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.