TamiangNews.com, KARANG BARU --Tim futsal TamiangNews FC Aceh Tamiang berhasil meraih kemenangan di laga perdana mereka di Turnamen AWDI CUP I Category Open Umum 2018 grup B, minggu (4/3) di lapangan Futsal Meuligoe, kampung dalam, dengan mengalahkan tim Red Bull dengan skor mencolok sembilan gol.


Di babak pertama, TamiangNews FC yang dilatih coach Saripal Paraguay asal simpang Tugu Upah mendominasi laga dan tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol.

Sang Captain Usman Chakers di menit pertama awal tiupan pluit, tendangan ala Captain Tsubasa itu mampu merobek gawang Red Bull.

Red Bull memberikan sedikit perlawanan, namun usaha mereka gagal, justru TamiangNews FC yang berhasil mencetak gol tambahan di menit 3 lewat Fadhil, dan menit ke 4 Penceng lewat tendangan silang hasil operan Sukmadiansyah, tambahan gol pun lagi-lagi terjadi, mahdi menutup laga lewat golnya di menit 10 sehingga babak pertama berakhir dengan skor 4-0.

Di babak kedua TamiangNews FC lagi-lagi mencoba mempermalukan Red Bull dimata penggemarnya dengan mencetak gol berturut-turut lewat gocekan zuhri pada menit 11 dan 12.

Red Bull mencoba bangkit pada menit ke 15 sehingga mampu memperkecil kekalahan mereka lewat kaki pemain yang bernomor punggung 19 dan nomor punggung 12 .

13 menit babak kedua berlangsung setelah tim Red bull memperkecil kekalahan, sehingga permainanpun  semakin ketat Namun TamiangNews FC berhasil menguasai laga,  tiga gol mereka tambah lagi-lagi lewat Penceng (12') mahdi (14') dan Usman (20') .

Kemenangan 9-2 membuat TamiangNews FC menjadi tim yang patut diwaspadai tim-tim lainnya di babak grup B ini. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.