TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kesebelasan Tamiang United FC old track sore tadi, Kamis (01/03)  menjamu dan menantang tim tangguh bertabur bintang asal Sumatera Utara Bintang Johor FC yang dikomandoi mantan pemain Timnas Saktiawan Sinaga.


Tak tanggung-tanggung, Bintang Johor FC dalam laga persahabatan dengan Tamiang United kali ini ikut memboyong beberapa pemain yang pernah berwara-wiri di Liga Indonesia bahkan timnas, sebut saja Saktiawan Sinaga (mantan PSMS dan Timnas), Dasrul (mantan pemain PSMS), Rama (mantan Persikota Tangerang), Alamsyah Nasution (mantan Sriwijaya FC) dan Dedi (mantan PSMS).

Bintang Johor FC juga ikut diperkuat salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Drs. Hasrul Azwar serta sederetan pemain-pemain top lainnya.

Sementara itu, kesebelasan Tamiang United old track dalam menghadapi tim tamu juga menurunkan tim terbaiknya minus kiper Ishak yang tidak diturunkan karena cedera.

Tamiang United yang diperkuat pemain-pemain legend nya Mulyadi, Mawardi, Dedi, Ridho, M. Daud, Syahri el Nasir, Win, Azhar, Asri, Zulfikar, Sayed, Ridwan, Husin, Ibrahim, Nazmi, Figo dan lain-lain mengalami kesulitan mengimbangi permainan Bintang Johor FC diawal-awal babak pertama. Namun secara perlahan dapat keluar dari tekanan lawan dan berhasil menciptakan gol melalui titik finalti pada menit 23 yang dieksekusi Azhar.

Unggul 1-0 membuat pemain Tamiang United semakin bersemangat, dan lima menit kemudian berhasil menambah gol kedua lewat tendangan keras Husin yang tidak dapat dihalau kiper Bintang Johor. Keunggulan 2-0 untuk Tamiang United FC bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua, kedua kesebelasan banyak menggantikan para pemain. Namun babak kedua ini benar-benar menjadi milik Bintang Johor FC dan berhasil menciptakan 5 gol sehingga skor berubah menjadi 5-2 untuk keunggulan Bintang Johor FC. 

Di menit akhir pertandingan, Ahmad Figo berhasil menciptakan gol dan memperkecil ketertinggalan menjadi 5-3 dan skor ini bertahan hingga wasit Sarifal Paraguay mengakhiri pertandingan. 

Ketua Umum Tamiang United FC, Syahri el Nasir mengatakan, pertandingan ini hanya pertandingan persahabatan, namun ini penting dilakukan dalam rangka silaturrahmi antar para pecinta sikulit bundar. Di samping itu, sepakbola ini juga bahagian dari olahraga serta akan bermanfaat untuk kesehatan, ujarnya.

Ditambahkannya, uji coba dan pertandingan persahabatan serupa akan terus dilakukan, baik untuk usia dini, senior bahkan yang old track. Dalam waktu dekat ini, Tamiang United FC akan kembali menjamu PSMS Medan U-19, U-16 dan old track di lapangan Meusapat Upah. Selanjutkan juga akan kita undang Persiraja Banda Aceh, PSDS Deli Serdang dan juga akan kedatangan tamu PSSA Asahan, ujar Syahriel Nasir. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.