TamiangNews.com, JAKARTA -- Masa lalu kehidupan Lucinta Luna nampaknya semakin jelas terkuak. Setelah pengakuan Melly Bradly yang mengaku teman lama Lucinta, kini seseorang kembali membongkar jati diri Lucinta.

Foto : Tribunnews.com
Kini giliran Ajeng Mulya Gantini, yang juga mengaku teman lama Lucinta. Melalui akun instagram pribadinya @ajengmulyagantini, ia membuka masa lalu Luna sebelum terkenal seperti sekarang.

Dalam suatu unggahan, Ajeng membagikan foto masa lalu Lucinta Luna sebelum terkenal seperti sekarang ini. Potret di mana Lucinta sedang bersama teman-teman lamanya yang juga serupa dengan dirinya.

Ajeng mengatakan jika ia tidak mengenal Lucinta Luna, namun ia mengenal Cleo Vitri yang disinyalir merupakan nama lama Lucinta. Menurut Ajeng, saat itu Cleo yang tak lain adalah Lucinta merupakan seoarang waria yang tak percaya diri karena merasa tidak terlalu cantik. Kemudian Cleo mulai bertanya mengenai hormon yang telah dipakai oleh Ajeng. Setelah menggunakan hormon tersebut, Cleo berubah menjadi semakin cantik.

“Saya tidak kenal Lucinta Luna. Saya hanya kenal Cleo Vitri. Seorang gadis waria yang merasa dirinya ngga percaya diri karena tidak terlalu cantik. Cleo mulai bertanya sejak kapan saya memakai hormon. Dan akhirnya saya ksh link tmn saya yang jual hormon. Melihat dia tumbuh makin cantik terus terang tak ada sifat sirik dalam diri saya. Saya bangga,” tulis Ajeng.

Ajeng mengaku saat terakhir bertemu Cleo, Cleo memperlihatkan kemaluannya tak lama setelah ia menjalani operasi. Hal itu dilakukan Cleo karena ia tahu bahwa Ajeng menginginkan hal yang sama jauh sebelum ia melakukannya.

“Terakhir kami ketemu di kuis Big Daddy Global Tv. Saya mampir ke apartemennya dan dia memperlihatkan vaginanya yang belum lama dia buat. Karena Cleo tahu, saya juga ingin mengganti kelamin sebelum dia yang melakukannya lebih dulu,” lanjut Ajeng.


Setelah itu, Ajeng tidak pernah bertemu langsung dengan Cleo, namun mereka masih berteman di berbagai sosial media. Ketika Cleo di luar negeri pun, Ajeng masih berkonsultasi mengenai masalah operasi payudaranya. Akan tetapi tak lama kemudian semua kontak Ajeng diblok.

“Kita pisah lama ngga ketemu, tp tetap kita temenan di fb, path dan bbrp media sosial. Terakhir dia ke luar negri, saya masih konsultasi tentang operasi payudara saya yang dulu ada masalah. Setelah itu, smua di kontak saya di blok,” tulis Ajeng.

Menurut Ajeng, Cleo alias Lucinta seperti merasa dendam akan masa lalunya yang terbilang kelam dan seperti ingin mengubur rapat-rapat.

“Dia seperti dendam akan masa lalunya yang kelam, masa dimana dia merasa buruk rupa, tidak cantik dan tak pernah diperhitungkan. Saya memakluminya. Dia mungkin sedih ketika ingat masa lalunya. Makannya dia ga mao menengok kebelakang,” Ajeng melanjutkan.

Kemudian melalui caption ini, Ajeng pun menyarankan agar Cleo berterus terang mengenai masa lalunya.

“Jangan kau teruskan sandiwara ini lagi neng. Walaupun manajemen atau siapapun yang menyuruhmu agar mendapat popularitas di atas, tapi ini ngga akan lama dan hanya sementara,” tulis Ajeng. [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.