TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit yang beragama Islam usai menunaikan ibadah Shalat Maggrib berjma’ah di Masjid Amnah Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti melanjutkan dengan membaca surah Yasin bersama yang di Imami oleh Praka Akmal, Kamis Malam (22/3).


Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL yang di wakili oleh Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu yang S.I.P  hadir malam ini menjelaskan kegiatan keagamaan seperti membaca Surah Yasin bersama usai menunaikan ibadah Shalat Maggrib bersama, kegiatan kegamaan ini merupakan rutinitas setiap Kamis malam atau malam Jum’at yang diikuti oleh prajurit yang beragama Islam.

Kegiatan kegamaan seperti ini tidak hanya membaca Surah Yasin secara bersama-sama saja, akan tetapi secara bergantian diisi juga dengan ceramah agama dengan mendatangkan penceramah dari berbagai daerah seperti Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur dan dari Kabupaten Aceh Utara.

Adapun tujuan dari kegiatan keagamaan ini antara lain untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta melalui kegiatan keagamaan ini juga kami berdo’a bersama untuk kelancara, kebaikan, keselamatan serta kesuksesan dalam setiap melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.