TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Mengisi hari libur pada sore hari, prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti olahraga bersama masyarakat yakni para pemuda Desa Lokop Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Aceh Timur dengan bermain bola takraw, Minggu (18/3).


Kepada TamiangNews.com, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menjelaskan kegiatan olah raga bersama dengan masyarakat seperti ini oleh prajurit kami, merupakan upaya TNI mendekatkan diri dengan masyarkat di wilayah binaan guna selalu mewujudkan TNI dicintai rakyat  serta meningkatkan komunikasi sosial dengan warga. 

Menurutnya, dengan kegiatan olah raga ini banyak hal yang positif didapatkan antara lain untuk kesehatan dan kebugaran jasmani. 

"Melalui olah raga ini juga satuan kami Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengajak serta menghimbau khususnya para pemuda untuk tidak terlibat dalam penyalahan penggunaan narkotika baik dalam kapasitas apapun", harapnya.

Selain itu hadirnya prajurit di tenggah-tenggah masyarakat seperti ini juga bagian dari satuan kami Raider Khusus 111/Karma Bhakti menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur jajaran Kodam Iskandar Muda di wilayah binaan satuan non kewilayahan. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.