TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti kembali melaksanakan latihan gabungan bela diri militer "yong moodo" bertempat di aula Mayonif Raider 112/Darma Jaya Mata Ie Banda Aceh, Jumat (9/3).


Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P. M.I.POL menjelaskan latihan gabungan bela diri militer yong moodo prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti dengan prajurit satuan lainnya jajaran Kodam Iskandar Muda di Banda Aceh tepatnya di Mayonif Raider 112/DJ dalam rangka latihan menyiapkan prajurit guna mengikuti ujian kenaikan sabuk hitam (Dan I) yang di rencanakan akan di laksanakan di Jasdam Iskandar Muda beberapa hari yang akan datang.

"Ujian ini di ikuti prajurit kami yang masih mengenakan atau menyandang sabuk merah, untuk kenaikan sabuk mendaptakan sabuk hitam sama seperti kenaikan sabuk sebelumnya harus melalui ujian tentunya dengan materi yang berbeda sesuai tingkatan dalam aturan bela diri milier yong moodo Angkatan Darat", ujar Danyon.

Danyon juga berharap kepada semua prajurit kami yang melaksanakan ujian kenaikan sabuk ini bisa lulus dengan baik sehingga berhak menyandang gelar Dan I sabuk hitam, dengan penambahan materi serta penguasaan tingkatan yang lebih tinggi diharapkan prajurit bisa memanfaatkan semua ilmu bela diri militer yong moodo guna mendukung pelaksanaan tugas satuan. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.