TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Pada hari terakhir pra uji petik peleton tangkas tingkat kompi Raider Khusus 111/Karma Bhakti digelar gengan nomor lomba halang rintang bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhkati di ikuti 18 peleton dari 6 kompi, Rabu (14/3).


Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL yang di wakili Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu kepada TamiangNews.com, Rabu (14/03) menjelaskan, pada pada hari terakhir pelaksanaan pra uji petik peleton tangkas tingkat kompi Raider Khusus 111/Karma Bhakti pagi ini prajurit adu ketangkasan di nomor halang rintang. Terlihat semangat dari kesemua prajurit mengikuti dan melaksanakan lomba tersebut. 

"Adapun tujuan dari lomba halang rintang ini antara lain untuk melatih para prajurit dalam ketangkasan pembinaan jasmani militer. Selain itu lomba ini juga untuk menyiapkan prajurit dan satuan menghadapi lomba peleton tangkas tingkat Angkatan Darat beberapa bulan yang akan datang. Lomba ini juga memelihara dan menambah bekal latihan kemiliteran prajurit sehingga mendukung pelaksaan tugas di satuan", ujar Wadanyon.

Wadan juga menghimbau kepada seluruh prajurit selama mengikuti dan melaksanakan lomba ini selalu perhatikan faktor keamanan, junjung tinggi sportifitas, berikan yang terbaik dan berkompetisi secara sehat untuk menjadi sang juara.

Lomba pagi ini disaksikan sekaligus menijau dari tim Kodam Iskandar Muda yang di dampingi Wadan, hadir juga perwira staf, pejabat komandan kompi, penyelenggara, pelatih, pendukung, serta ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.