TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit raider khusus 111 kembali membangun jamban untuk warga masyarakat yang kurang mampu, Selasa(27/3).


Terlihat Pratu Latib beserta beberapa prajurit Kompi Khusus Raider Khusus 111/Karma Bhakti sedang menyelesaikan pembuatan bangunan jamban untuk warga binaan di Desa Alur Bemban Kecamatan Karang Baru Kebupaten Aceh Tamiang.

Danyonif Raider Khusus 111 Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P. M.I.POL menjelaskan masih dalam menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 pada triwulan I tahun ini dengan menyelesaikan bantuan bagi warga kurang mampu di wilayah binaan berupa pembuatan jamban.

Bantuan berupa jamban ini merupakan bentuk kepedulian TNI bagi masyarakat sekitar yang belum mempunyai MCK di rumah, dari pantauan selama ini melalui komunikasi sosial prajurti di tenggah-tenggah masyarakat maka pemberian dan sekaligus pembuatan bangunan jamban menjadi sasaran prioritas satuan kami kepada warga binaan. 

Diharapkan dengan bantuan jamban ini, warga yang mererima jamban tersebut bisa menggunakan serta memelihara dengan baik, juga membudayakan hidup sehat di lingkungan sekitar guna menjaga kesehatan bersama. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.