TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Kompi Khusus Raider Khusus 111 Kopda Jaka bersama prajurit lainnya melalui komunikasi sosial (komsos) mengadakan anjangsana dengan masyarakat Desa Tanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang di salah satu warung milik warga setempat, Kamis (22/3).


Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menjelaskan pentingnya menjalin hubungan baik TNI dengan masyarakat ini merupakan suatu keharusan guna merebut hati rakyat mewujudkan TNI dicintai rakyat. 

Salah satu cara menjalin hubungan silaturahmi dengan rakyat seperti beberapa prajurit Raider Khusus 111 mengadakan anjangsana dengan warga di wilayah binaan teritorial terbatas Raider Khusus 111. 

Meski satuan kami merupakan satuan non kewilayahan di jajaran Kodam Iskandar Muda, akan tetapi melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111, komsos serta anjangsana ini harus bisa dijalankan dengan baik.

Diwarung milik warga tersebut banyak para pemuda setempat yang sedang duduk sambil menikmati kopi sebelum mereka berangkat bekerja dan beraktivitas seperti biasanya, prajurit Raider Khusus 111 yang mengadakan komsos tersebut menghimbau bagi para pemuda untuk tidak tergoda bahkan terlibat pada semua jenis narkotika, mari kita budayakan hidup sehat. [] TN-W001 (r) 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.